Mengatasi Missing Required Field "Updated" Webmaster Tools -->

Mengatasi Missing Required Field "Updated" Webmaster Tools

17 October 2012

Allcatatan.blogspot.com - بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Salam Blogger! Dalam hal ini Saya ingin share seputar Artikel SEO untuk Mengatasi Missing Required Field "Updated" Webmaster Tools biasanya berupa pemberitahuan Warning: Missing Required Field "Updated" di Webmaster Tools yang di konfirmasikan disana. Hal yang sering di lupakan atau tidak diketahui pada optimalisasi yang sebenarnya cukup memiliki peran penting untuk situs web blog tidak lepas seberapa jauh Anda mengenal Program Google yang dapat membantu perkembangan status blog lebih baik. Sesuai dengan maksudnya yaitu terdapat file yang di butuhkan hilang "update" pada situs web blog di anulir menjadi bentuk Warning! tidak di ketahui oleh fitur Rich Snippets Tersting Tool yang terdapat di webmaster tools. Agar optimalisasi blog dapat lebih maksimal tentu Anda harus bisa mengatasi hal tersebut.



Mengatasi Missing Required Field "Updated" Webmaster ToolsBlog sendiri sebenarnya menyediakan bentuk identifikasi terhadap blog yang di bangun, tapi tidak begitu jelas sebabnya apa error tetap tampil walau setting blog sudah di lakukan dengan benar seperti postingan Saya tentanag Setting Blog Dengan Benar Untuk Menghindari Error Blog dan 1001 Masalah Lainnya. Tapi kenyataannya tidaklah cukup. OK langsung saja lihat panduan lengkap untuk Mengatasi Missing Required Fiel "Updated" sebagai berikut.

Cara Atasi Missing Required Fiel "Updated"Masuk to Blogger.com
- Pada halaman template backup template
- Edit HTML >> Proceed >> Centang "Expand widget templates">

Edit kode :
  • Cari kode <b:if cond='data:post.hasJumpLink'> 
  • Letakkan kode berikut tepat di atas kode tersebut

<div style='background-color: #F2F2F2; color: auto; border: 0px inset; border-color:#585858; width:100%; margin: 0px; padding: 0.1px; font-family: Packard Antique; font-size: small; text-align: left; text-shadow: 1px 1px 1px #F2F2F2;'> <div class='vcard' id='hcard-Bang Dadan'> <span class='fn n'> <span class='given-name'>Posted by: Bang Dadan</span> </span> </div> <a class='updated' href='http://allcatatan.blogspot.com/' rel='bookmark'>Sharing Live Experiences About Travel Notes, </a> Updated at: <abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr></div>

Save and cek
Simpan template dan kembali to Webmaster Tools - Rich Snippets Tersting Tool untuk cek.
Keterangan
Untuk teks yang bercetakkan tebal sesuaikan dengan template sobat

Description: Mengatasi Missing Required Field "Updated" Webmaster Tools Rating: 5.0 Reviewer: Suhendri MrItemReviewed: Mengatasi Missing Required Field "Updated" Webmaster Tools.